Sat Lantas Polres Bogor Lakukan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2022

Sorotrakyat.com | Bogor – Edukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas, Sat lantas Polres Bogor gelar Sosialisasi dalam pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2022 melalui Radio Kisi FM Bogor, Pada Senin (10/10).

Dalam sosialisasi bertemakan tertib berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang presisi tersebut kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., CPHR di dampingi Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bogor Iptu Ade Kamsa S.H hadir secara langsung sebagai Narasumber.

banner 325x300

Kasat lantas polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan bahwa di gelarnya operasi zebra operasi Zebra lodaya 2022 oleh Sat lantas Polres Bogor ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggan lalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Karena angka kecelakaan terjadi tidak lepas dari adanya pelanggaran ataupun kurang tertibnya pengendara dalam berlalu lintas.

“Untuk itu melalui sosialisasi yang kita berikan melalui Radio Tegar Beriman ini di harapkan dapat di dengar oleh masyarakat sehingga pemahaman akan tertib berlalu lintas yang baik ini dapat di pahami oleh masyarakat,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2022 yang kita gelar ini memiliki beberapa sasaran yaitu pengemudi atau pengendara bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor di bawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam terpengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus, dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat kami menghimbau untuk dapat meningkatkan kesadaran dalam tertib berlalu lintas mulai dari mentaati aturan di jalan maupun melengkapi surat-surat kendaraan sehingga Kamseltibcar lantas yang presisi ini dapat terwujud,” pungkas Dicky Anggi Pranata. (Red)

Baca Juga:  Dedie Rachim Harapkan TPS3R Bojongkerta Solusi Masalah Sampah di Kota Bogor

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *