Pencarian Seorang Warga di Sungai Cicareuheun Ciomas Tenjo Bogor Akhirnya di Temukan Tim SAR

Sorotrakyat.com | Bogor – Upaya pencarian terhadap Saripan (56) warga desa Ciomas Kecamatan Tenjo kabupaten Bogor yang diduga terjatuh dari jembatan Cibadak ke aliran sungai Cicareuheun, pada Selasa (11/10) akhirnya membuahkan hasil.

Diketahui korban Saripan yang menghilang sejak Selasa siang tersebut di temukan dalam keadaan telah meninggal dunia, sekitar 3 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi S.H., menjelaskan kepada awak media Sorotrakyat.com bahwa, “korban ini kita temukan telah meninggal dunia dalam keadaan telungkup di lumpur yang berada di pinggiran sungai,” ujarnya, Rabu (12/10).

“Pencarian dilakukan sejak hari Selasa 11 Oktober 202, sempat dihentikan malam harinya, karena kendala cuaca dan dilanjutkan pagi harinya Rabu 12 Oktober 2022 jam 07.09 wib, yang melibatkan Tim Sar Gabungan terdiri dari BASARNAS, BPBD Kabupaten Bogor, Polsek Tenjo, Koramil, satol PP Kecamatan Tenjo dan warga masyarakat sekitar, jam 08.10 wib pencarian tersebut membuahkan hasil dengan di temukanya korban,” sambungnya.

“Kami bersama TIM SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terhadap Jenazah korban ke rumah Puskesmas Pasar Rebo untuk di lakukan pemeriksaan, sementara itu pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi dan selanjutnya langsung di makamkan oleh pihak keluarga,” pungkas Suyadi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version