Pencarian Korban Hanyut Curug Cikembar di Hari Ke 4, Belum Ditemukan

Sorotrakyat.com | Bogor – Memasuki hari ke empat pencarian korban hanyut terbawa arus Curug Cikembar yang berada di Cisarua Kabupaten Bogor pada Sabtu (15/10) belum membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan yang terus melakukan penyisiran di aliran sungai Curug Cikembar belum berhasil menemukan satu orang korban berinisial A yang ikut hanyut terbawa arus pada Rabu 12 Oktober 2022.

banner 325x300

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan bahwa saat ini kami bersama tim gabungan dari Unsur TNI, BPBD, Basarnas, PMI dan relawan terus melakukan pencarian terhadap satu korban lagi berinisial A pelajar SMP IT AL – Hikmah yang terbawa arus.

“Pencarian kita terus perluas dengan membentuk beberapa TIM yang di sebar di beberapa titik, TIM ke 1 kita melakukan pencarian mulai dari jembatan Hamka sampai Pertemuan arus sungai Cimandala ke sungai Ciliwung, Tim ke 2 mulai dari Taman wisata matahari sampai jembatan hamkam, Tim Ke 3 mulai dari Dary land sampai Taman wisata matahari, dan tim ke 4 mulai dari jembatan H. Umar sampai Dary land,” ungkapnya.

“Selain itu kita lakukan juga rafting pertama mulai dari jembatan Ciawi hingga Jembatan Gadog, lalu di lanjut dari jembatan Gadog ke jembatan Katulampa, di tambah lagi penyelaman bantuan dari kota Depok yang di lakukan di wilayah bakmi golek dan watu gede,” ujarnya.

“Namun dari pencarian yang kita lakukan hingga pukul 16.30 WIB tadi belum membuahkan hasil, dan akan kembali lagi di lakukan pencarian di hari esok,” pungkas Kapolsek Megamendung. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sekda Kota Bogor Ulang Janji Pramuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *