Akhirnya Empat Pelajar Korban Hanyut di Curug Cikembar Ditemukan di Kampung Batu Kasur Cisarua

Sorotrakyat.com | Bogor – Pencarian korban yang hanyut terbawa arus aliran Curug Cikembar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang dilakukan oleh Tim Gabungan akhirnya membuahkan hasil.

Diketahui satun korban berinisial A (15) pelajar SMP IT AL- Hikmah Depok akhirnya ditemukan di kampung Batu Kasur, Desa Batulayang Cisarua, Pada Senin (17/10).

banner 325x300

Penemuan korban A (15) tersebut pertama kali ditemukan oleh para pelajar SD yang melintas di sekitaran lokasi melihat ada sesosok mayat di aliran sungai yang tersangkut di bebatuan.

Tim gabungan dari Polres Bogor bersama TNI, SAR, BPBD, Sat Pol PP, PMI dan Relawan yang menerima informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, dan setalah di lakukan pemeriksaan bahwa mayat tersebut merupakan A pelajar SMP IT AL- Hikmah Depok yang hanyut terbawa arys aliran sungai Cikembar.

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd., M.H mengatakan bahwa Pelajaran SMP Al Hikmah Depok yakni A (15) yang menjadi salah satu korban hanyut di aliran Curug Cikembar yang terjadi pada 12 Oktober 2022 berhasil di temukan di hari ke lima pencarian korban sekitar pukul 10.25 WIB kondisi telah meninggal dunia.

“Korban terbawa arus sejauh 3 kilometer dari titik awal kejadian dengan. Jadi 4 Pelajar SMP IT AL- Hikmah yang terbawa arus Curug Cikembar seluruhnya berhasil di ketemukan,” ujarnya.

“Jenazah Korban langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi Untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan, kemudian nantinya kita akan serahkan ke pihak keluarga korban untuk di makamkan,” ungkap Kapolsek Megamendung. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Satpol PP Kota Bogor Canangkan Kampung Tertib Trantibum di Bojongkerta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *