Pemkot Bogor Dinobatkan Sebagai Anggota JDIH Terbaik Kedua Tingkat Nasional

Sorotrakyat.com | Jakarta – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pada tahun 2022 mendapatkan kembali penghargaan di tingkat nasional, dengan dinobatkan sebagai anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) tingkat Kota terbaik kedua tingkat nasional, kegiatan yang dilaksanakan di ballroom hotel Grand Sahid Jakarta, selasa (18/10) menghadirkan perwakilan lembaga pemerintah, kementerian, lembaga non pemerintah, Pemprop, pemkab dan Pemkot se- Indonesia yang memenuhi kategori.

Penghargaan JDIHN tersebut diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna dan diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, mewakili Wali Kota Bogor.

banner 325x300

Pemkot Bogor menjadi anggota terbaik JDIH Terbaik 2 Nasional Tahun 2022 Kategori Kota setelah menjalani penilaian yang sangat ketat, adapun posisi pertama diberikan kepada Kota Batam, Kota Ambon di posisi ketiga, Kota Sukabumi di posisi keempat dan kota bandung di posisi kelima.

“Website JDIH Sipro HD Kota Bogor termasuk kategori Website informasi publik yang menyampaikan 4 informasi Produk Hukum Kota Bogor, berita seputar hukum di Kota Bogor dan informasi lainnya tentang hukum di Kota Bogor kepada publik, yang disertai inovasi, keputusan ini didasarkan pada SK Menkumham RI Nomor M.HH-2.HN.03.08 Tahun 2022 tentang Penetapan Anggota JDIHN Terbaik Tahun 2022,” ungkap Kabag Hukum dan HAM Setda Kota Bogor, Alma Wiranta kepada awak media Sorotrakyat.com, Selasa (18/10). (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Walau Diguyur Hujan Kanit Reskrim dan Tim Sabhara Polsek Medan Area Lakukan Aktifitas 3C

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *