Sejumlah Kendaraan Tertimpa Pohon Tumbang di depan Pasar Cibinong

Sorotrakyat.com | Bogor – Sejumlah pohon besar setinggi kurang lebih 10 meter (pohon Trembesi) dan 8 meter ( pohon Palm) tumbang di depan pasar Cibinong kabupaten Bogor pada Kamis (20/10). Dalam kejadian tersebut satu unit mobil dan empat unit motor tertimpa hingga alami kerusakan.

Pihak kepolisian dari Polsek Cibinong yang datang ke lokasi pun langsung melakukan penanganan bersama personil TNI, BPBD, Sat Pol PP, serta Dishub dengan melakukan evakuasi pada pengendara yang berada di dalam mobil dan batang dahan pohon serta tiang listrik yang tumbang.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., kepada awak media Sorotrakyat.com mengatakan bahwa kejadian pohon Tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 09.50 WIB.

“Dalam kejadian tersebut mengakibatkan tertimpa nya 4 (empat) unit motor dan 1(satu) unit kendaraan mobil minibus yang saat itu melintas, dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

“Sudah kita lakukan penanganan pasca kejadian tersebut hingga arus lalin dapat kembali normal. Penyebab pohon tersebut tumbang di duga karena galian dikedalaman sekitar 30 cm disekeliling kedua pohon tersebut, dan diperkirakan pohon sudah tua, ditambah cuaca /hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakang ini,” pungkas Kapolsek Cibinong. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Sejumlah Dubes Akan Diajak Presiden Tinjau Persemaian Rumpin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *