Ref-q Band Luncurkan Single Baru “PERGI 3”

Sorotrakyat.com | Bekasi – Terbentuk di tahun 2020 Ref-q band akhirnya mengeluarkan single terbarunya yang diberi judul PERGI 3. Dalam perjalanan karirnya Ref-q band sudah beberapa melakukan bongkar pasang atau pergantian personel band nya.

Selaku vokalis band, Rif q kepada awak media Sorotrakyat.com memperkenalkan dan mengungkapkan terbentuknya jajaran personil yang saat ini tergabung.

banner 325x300

“Ref-Q Band sendiri saat ini beranggotakan Rif Q pada vokal, Kubil pada Gitar, Zaong pada Gitar, Vhaldy pada Bass,Donny pada Keyboard dan Deden pada Drum. Kita adalah teman kantor Karena mempunyai hobi bermain musik dan visi misi yang sama akhirnya Ref-q band terbentuk,” ungkapnya.

Single ini bercerita tentang seseorang lelaki yang di tinggal pergi begitu saja oleh kekasihnya yang lama terpuruk dan berusaha untuk bangkit.

“Single kami ini bergenre pop serta pasar kami incar dari segala usia dan gender. Kami juga berharap semoga karya-karya kami sebagai pendatang Baru dapat diterima oleh masyarakat khususnya buat para pecinta musik Indonesia,” harap Rif -q.

“Untuk saat ini lagu PERGI 3 sudah bisa dinikmati di platform digital seperti Spotify, Youtube di Naga Barat Official dan lainnya,” tutupnya. (NK)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bapenda Kota Bogor Beri Diskon PBB-P2 dan Luncurkan Call Center Dering Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *