KSPI dan KSPSI Andi Ghani PERDULI Masyarakat Bali, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sorotrakyat.com | Bali – Duka mendalam yang dirasakan oleh masyarakat Provinsi Bali yang selama ini amat mengandalkan sektor pariwisata yang amat terpuruk sejak masa Pandemi COVID 19 Virus Corona melanda Indonesia, ditambah lagi dengan musibah munculnya bencana longsor di Kabupaten Badung, Bangli, Jembrana dan Karangasem, Provinsi Bali, menggugah keprihatinan KSPI dan KSPSI Andi Ghani.

KSPI dan KSPSI Andi Ghani bekerja sama dengan SATUAN MAKO BRIMOB POLRI dan BRIMOBDA POLDA BALI pada hari ini melakukan aksi keperdulian berbagi ratusan paket sembako terhadap para korban terdampak di daerah-daerah yang terdampak bencana.

banner 325x300

Dalam sambutan awal, Bung Said Salahuddin (KATIMSUS PARTAI BURUH) memperkenalkan kepada masyarakat Provinsi Bali yang hadir di lokasi BALAI SUBAK Blimbing Sari Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Provinsi Bali, “bahwa KSPI dan KSPSI Andi Ghani adalah 2 Konfederasi Terbesar yang ada di Republik Indonesia ini,” ujarnya Senin (07/11/2022).

Begitu juga disampaikan Bung Ferry Nuzarli (Pimpinan Pusat KSPSI Andi Ghani) dalam sambutannya mengatakan bahwa, “hal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh KSPI dan KSPSI Andi Ghani sebagai bentuk keperdulian kepada Kaum Buruh yang terPHK maupun kepada masyarakat Indonesia dimanapun berada, sekaligus memperkenalkan PARTAI BURUH sebagai PARTAI Kelas Pekerja yang akan berjuang meningkatkan Kaum Buruh dan Kelas Pekerja di Indonesia,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Buya Fauzi (Penanggung Jawab Aksi Nasional KSPI sekaligus Penanggung Jawab Aksi Nasional PARTAI BURUH) mewakili Presiden KSPI dan Keluarga Besar KSPI dalam sambutannya juga menyampaikan pemaparannya.

“KSPI dan KSPSI Andi Ghani adalah dua diantara sebelas inisiator berdirinya kembali PARTAI BURUH yang saat ini dipimpin oleh Presiden PARTAI BURUH Bung Said Iqbal melanjutkan kepemimpinan Almarhum Muchtar Pakpahan yang menjadi Ketua Umum PARTAI BURUH sebelumnya,” paparnya.

Baca Juga:  Anita Primasari Mongan Dorong Kemajuan Ekosistem Bisnis dan Usaha di Kota Bogor

“Semoga bentuk keperdulian KSPI dan KSPSI Andi Ghani saat ini dapat menjadi jembatan silaturahmi antara masyarakat Provinsi Bali dengan KSPI dan KSPSI Andi Ghani bersama PARTAI BURUH yang semakin baik demi mewujudkan Indonesia menjadi NEGARA SEJAHTERA sesuai amanat dan cita cita mulia PARTAI BURUH,” harap Buya Fauzi menutup sambutannya.

Turut hadir di lokasi KSPI dan KSPSI Andi Ghani PERDULI dan berbagi kepada masyarakat Provinsi Bali adalah Mba Indri Yulihartini (WASEKJEND PARTAI BURUH) dan KETUT SUWANDI (Ketua EXCO PARTAI BURUH Provinsi Bali) serta beberapa perwakilan dari Pimpinan2 EXCO Kabupaten/Kota di Provinsi Bali serta Tokoh2 adat yang ada di Desa Pecatuh Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Provinsi Bali. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *