Peduli Korban Gempa Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bogor melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

Dana yang terkumpul pun disampaikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Dadang Iskandar Danubrata dan Rusli Prihatevy, melalui PWI Peduli Kemanusiaan Kota Bogor (PWI PEKA) dan Gerakan Anak Negeri (GAN) Radar Bogor.

banner 325x300

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan bahwa hasil urunan spontanitas dewan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

“Selain sudah bergerak melalui partainya masing-masing, alhamdulillah teman-teman spontanitas urunan atas nama DPRD Kota Bogor dan disalurkan melalui Gerakan Anak Negeri Radar Bogor dan PWI Peduli Kemanusiaan yang sudah teruji, tangguh, dan turun sejak hari pertama bencana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Atang, Rabu (30/11).

Ketua PWI PEKA Kota Bogor, Yudi, menyampaikan akan menyalurkan bantuan berupa makanan yang bernutrisi dan membawa pakaian layak.

“Karena dari informasi yang kami terima disana warga sudah mulai mengalami sakit perut karena setiap hari makan mie instan, maka kami akan membawakan makanan yang bernutrisi dan kaya akan serat. Sehingga warga bisa menjaga asupan nutrisinya di lokasi pengungsian,” pungkasnya.

Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan melalui GAN Radar Bogor, diberikan oleh pimpinan DPRD Kota Bogor di gedung Graha Pena Radar Bogor. Bantuan tersebut pun diterima langsung oleh CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu.

Hazairin mengaku berterima kasih kepada DPRD Kota Bogor yang telah mempercayakan GAN Radar Bogor untuk menyalurkan bantuan kepada korban genpa Cianjur.

“Terimakasih kepada para anggota DPRD Kota Bogor yang mempercayakan kami dan bantuan ini akan kami salurkan kepada warga sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Marak Tawuran, Dedie Minta Peran Orangtua Awasi Anak Lebih Maksimal

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *