Tim Trail Polri Masuk Parit Saat Salurkan Bantuan Ke Daerah Terisolasi Di Cianjur

Sorotrakyat.com | Cianjur – Perjuangan Tim Trail Polda Jabar dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tak mudah.

Berbagai kendala ditemukan Tim Trail Polda Jabar untuk menyalurkan kebutuhan bagi korban gempa bumi Cianjur. Medan yang dilalui untuk sampai ke wilayah pelosok pun tidak mudah.

banner 325x300

Satu unit sepeda motor trail milik Polri yang hendak mengantarkan bantuan mogok sehingga harus didorong.

Anggota Kepolisian yang hendak mengantarkan bantuan kepada warga, sepeda motornya terjatuh ke parit.

Medan yang terjal, karena notabene infrastruktur di wilayah pelosok Cianjur belum memadai, jalan berlumpur pun harus dilalui yang notabene jalan itu adalah jalan yang licin untuk dilalui.

Beruntung, Polisi yang jatuh ke parit tersebut tidak kenapa-kenapa dan dapat melanjutkan misi kemanuasiannya dengan mengantarkan bantuan kepada korban bencana alam.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, Tim Trail ini mengantarkan bantuan ke daerah-daerah terpencil yang aksesnya sulit dilalui kendaraan roda empat.

“Hari ini kita distibusikan ke daerah-daerah terpencil dengan menggunakan Tim Trail,” ujarnya, Minggu (4/12/2022).

Ibrahim berharap suplai bantuan ini, rata diterima seluruh masyarakat. “Kita berharap dengan suplai menggunakan Tim Trail ini daerah-daerah yang tidak terjangkau dan akses putus bisa tersalurkan,” ujarnya.

Semoga juga batuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat dan relawan yang membantu mendistribusikan bantuan diberikan kesehatan dan kelancaran.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat dan terpenuhi logisitiknya,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Silent Band Maknai Bermimpi Lewat Rilis Single Mengudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *