Sosok Mayat Jasad Seorang Pria Tanpa Indentitas di Temukan di Perkebunan Sawit Cigudeg

Sorotrakyat.com | Bogor – Penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada senin 12 Desember 2022. Warga sangat dikejutkan dengan adanya mayat tersebut, yang mana diketahui mayat berjenis pria itu ditemukan di area perkebunan kelapa sawit.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja kelapa sawit yang hendak memulai pekerjaannya mendapati sosok mayat yang tergeletak di area kebun sawit.

banner 325x300

Kejadian yang langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Cigudeg, Polres Bogor pun langsung direspon dengan cepat. Yang mana personil Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP.

Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman S.H menjelaskan, “bahwa dari gelar olah TKP yang kita lakukan diduga pria tersebut memang tinggal di area perkebunan kelapa sawit dan duga juga mengalami gangguan kejiwaan,” ujarnya (13/12).

“Selain itu dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, saat ini Jenazah korban pun masih berada di RSUD Leuwiliang,” ungkap Kompol Wagiman. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pemkot Bogor Perkuat Komitmen Toleransi dengan Perbaikan Regulasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *