Mayat Wanita di Jalan Raya Sukaraja Gegerkan Warga

Sorotrakyat.com | Bogor – Ditemukannya sesosok mayat yang diketahui seorang wanita tanpa identitas di jalan raya Jakarta Bogor, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menggegerkan warga setempat, sekitar Pukul 22.00 WIB pada Rabu malam (14/12).

Diketahui jasad mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang hendak mengambil sebuah sepatu di lokasi kejadian, namun dikagetkan dengan melihat sesosok mayat wanita yang tertutup denga sehelai kain.

banner 325x300

Setelah mengetahui laporan dari warga, pihak kepolisian Polres Bogor yang datang ke lokasi pun langsung melakukan gelar oleh TKP dan mengevakuasi jasad wanita tersebut ke Rumah sakit Kramat Jati untuk di lakukan autopsi.

Dalam kesempatannya Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan S.H., kepada awak media Sorotrakyat.com menjelaskan peristiwa ditemukannya mayat wanita tanpa identitas tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan bahwa jasad wanita tersebut di temukan dalam kondisi penuh luka pada wajah dan bagian lehernya, selain itu kondisi celana yang di pakai korban pun dalam keadaan terbuka,” ujarnya.

“Hingga saat ini terkait kejadian tersebut, kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Sukaraj. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kejari Kabupaten Bogor Berhasil Ringkus Buronan Pemalsu Sertifikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *