DPRD Berjanji Akan Teruskan Penolakan Mahasiswa Terhadap Pengesahan KUHP dan kenaikan BBM ke Pemerintah Pusat

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Pakuan (BEM KBM Unpak) menggelar aksi demonstrasi terkait evaluasi kinerja pemerintah, di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (15/12).

Massa aksi yang berjumlah sekitar 50 orang mengawali demonstrasi dengan melakukan orasi di depan gedung DPRD Kota Bogor.

banner 325x300

Tak lama kemudian, massa aksi dipersilahkan masuk ke gedung DPRD Kota Bogor untuk menyampaikan langsung aspirasinya.

Di ruang Serbaguna gedung DPRD Kota Bogor, aspirasi mahasiswa diterima oleh anggota DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhilah dan Endah Purwanti.

Kepada para mahasiswa, Anna berjanji akan meneruskan aspirasi mahasiswa ke Presiden Joko Widodo, DPR RI dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“Aspirasi mahasiswa yang menolak pengesahan KUHP dan kenaikan BBM akan kami teruskan ke pemerintah pusat,” ujar Anna.

Sedangkan Endah mengatakan sikap DPRD Kota Bogor akan selaras dengan perjuangan mahasiswa yang bertujuan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Suara kami sama dengan suara mahasiswa. Karena kami wakil rakyat, tentunya kami akan memperjuangkan juga suara rakyat,” pungkasnya.

Setelah aspirasi diterima, para massa aksi pun membubarkan diri dengan pengawalan yang dilakukan oleh aparat gabungan sampai ke depan gerbang DPRD Kota Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam Diresmikan Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *