Dualisme Pimpinan di Ormas BBRP Picu Keributan di Ciawi, Polisi Lakukan Mediasi

Sorotrakyat.com | Bogor – Keributan antar sesama anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya Pajajaran (BBRP) terjadi di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Kamis (15/12/2022).

Diketahui keributan tersebut diduga terjadi dipicu adanya dualisme kepemimpinan yang terjadi di dalam ormas tersebut.

banner 325x300

Video aksi keributan tersebut pun sempat viral di media sosial. Nampak dalam video tersebut Sekelompok orang berbaju ormas saling beradu mulut.

Pihak kepolisian dari Polres Bogor dan Polsek Ciawi yang mengetahui adanya keributan tersebut langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan peleraian terhadap ormas tersebut hingga tidak terjadi keributan yang lebih parah lagi.

Dalam keterangannya Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat S.H., menjelaskan bahwa, “keributan tersebut di sebabkan adanya dualisme kepemimpinan yang ada didalam ormas BBRP tersebut, hingga menyebabkan kesalah pahaman,” ungkap Kapolsek.

“Sudah kita lakukan mediasi kepada dua kelompok yang berselisih tersebut, Hingga situasi pun berangsur kondusif,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  RSUD Bedas Cimaung Diresmikan, Bupati: Saya tidak mau mendengar ada rumah sakit maupun puskesmas yang menolak pasien gara-gara tidak punya uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *