Raih Hadiah Uang Tunai Jutaan Rupiah di Torangpu “Dangdut Competitioan 2022”

Sorotrakyat.com | Bogor – Menjelang dipenghujung pergantian akhir tahun, owner Cafe/ Kedai Kopi yang dikenal TORANGPU Kopi akan menggelar acara perlombaan nyanyi lagu Dangdut dengan memperubutkan hadiah uang tunai, tropi bergilir dan sertifikat.

Seperti yang disampaikan oleh owner atau pemilik dari TORANGPU Kopi Eko Iriandoko SH., kepada awak media Sorotrakyat.com mengatakan bahwa ditempatnya nanti akan menggelar acara perlombaan menyanyi lagu dangdut untuk katagori umum.

banner 325x300

“Iya benar, kami akan menggelar acara perlombaan menyanyi lagu dangdut ditempat kami pada hari jum’at 30 desember 2022, yang nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah bagi pemenang juara lomba,” kata Eko, pria yang juga dikenal sebagai figur tokoh pemuda diwilawah kecamatan bogor barat, kota bogor ini aktif diberbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, Selasa (27/12).

Masih kata Eko, adapun acara yang dikemas dengan tema TORANGPU Dangdut Competition 2022 tersebut, “bagi para peserta yang akan mendaftar hanya cukup dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) saja, dan akan mendapatkan sertifikat dan snack,” sambungnya.

“Tempat pelaksanaan acara ini gelar di Cafe Torangpu Kopi jalan Salabenda Raya, Atang Senjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Dan kami juga memberikan hadiah atau reward uang tunai, tropi bergilir dan pigam/sertifikat bagi juara 1, 2 dan 3, serta juara harapan 1, 2 dan 3, juga pemenang Best Costume,” pungkasnya. (DR)

Editor & Penerbit : Den.MJ

Baca Juga:  Raperda P2KS Didukung Aplikasi Solid Milik Dinsos Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *