H-2 Tahun Baru, Kasat Lantas Informasikan Kondisi Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak Bogor Tetap Waspada

Arus Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor, Kamis 29/12/2022.

Sorotrakyat.com | Bogor – Memantau situasi arus lintas di kawasan puncak Kabupaten Bogor menjelang H-2 pergantian tahun baru 2023 hingga kamis sore (29/12) pukul 18.00 WIB masih terpantau normal.

Dari pantauan arus lalu lintas di sekitaran simpang Gadog kawasan puncak nampak situasi arus lalulintas dari arah Jakarta menuju Puncak maupun sebaliknya terpantau dalam kondisi ramai dan lancar.

banner 325x300

Terpantau dimana kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi kawasan puncak ini pun dapat memacu kendaraannya sekita 30 hingga 40 km/jam, dengan di dominasi kendaraan roda dua maupun empat.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi pranata S.I.K.M.Si., CPHR kepada awak media mengatakan bahwa, “dari pantaun kami hingga kamis sore ini kondisi arus lalu lintas ini masih terantau aman lancar. Kami bersama instansi terkait yang terlibat dalam pengaman Operasi Lilin 20222 ini pun terus melakukan pengaturan terhadap arus lalu lintas di kawasan puncak,” terangnya.

Masih kata Kasat Lantas Polres Bogor, dirinya memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat agar tetap waspada dengan situasi cuaca hujan saat sekarang ini.

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk dapat tetap berhati-hati, terlebih jalur di kawasan puncak dalam kondisi basah dan licin akibat guyuran hujan,” ujarnya.

“Tetap utamakan keselamatan dan selalu disiplin dalam berlalu lintas,” pungkas Kasat lantas Polres Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj lalu lintas arus lalu

Baca Juga:  Persemaian Rumpin Ditinjau, Presiden: Indonesia Serius Tangani Perubahan Iklim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *