Grand Savero Hotel Bogor “Selamat Natal dan Tahun Baru 2023”

GRAND SAVERO HOTEL BOGOR Mengucapkan Natal dan Selamat Tahun Baru 2023 2023

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dipenghujung pergantian tahun 2022, Dendi Basuworo sebagai General Manager (GM) Hotel Grand Savero Bogor bersama semua karyawan mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

“Kami segenap jajaran dan karyawan Grand Savero Hotel Bogor mengucapkan Selamat tahun baru 2023. Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang meninggalkan kekhawatiran dan memberi dorongan serta harapan,” ucap Dendi Basuworo yang didampingi Marcomnya Irene Odelia di Lobby Hotel Grand Savero Bogor  Jalan Raya Pajajaran No.27 Kota Bogor, Jum’at (30/12/2022).

banner 325x300
Dendi Basuworo General Manager (GM) Hotel Grand Savero Bogor, Jum’at 30 Desember 2022.

Masih kata Dendi, “kami juga berharap setahun penuh dengan tawa, kesuksesan, dan kedamaian bersama orang-orang terkasih,” ungkapnya, kepada awak media Sorotrakyat.com.

Savero in Wonderlond merupakan tajuk yang diangkat untuk saat ini, Grand Savero Hotel Bogor mengangkat tema negri dongeng tersebut karena terinspirasi dari kelinci yang merupakan shio di tahun 2023.  (FY)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Senjata Api Misterius!, Saksi Sebut Senpi Itu Milik Oknum TNI yang Diamankan Brimob, Tapi Dilepas, Kok Godol Jadi Tersangka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *