Atang: Mudah-mudahan nanti diakhir masa bakti wali kota dan wakil wali kota, Masjid Agung sudah megah berdiri

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Pembangunan Masjid Agung yang sudah dilaksanakan sejak 2016 silam, akhirnya dapat digunakan kembali di penghujung akhir 2022.

Meski belum selesai seutuhnya, pembangunan bagian dalam Masjid Agung sudah selesai, sehingga Masjid Agung bisa digunakan untuk kegiatan ibadah sholat dan keagamaan.

banner 325x300

Sebagai bentuk rasa syukur atas digunakannya kembali Masjid Agung, pimpinan DPRD dan anggota DPRD Kota Bogor mengikuti acara doa bersama yang digelar oleh Pemerintah Kota Bogor, Sabtu (31/12).

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bogor, Wakil Walikota Bogor, jajaran Forkopimda, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua DKM Masjid Agung, Pimpinan Ponpes, Ketua PCNU, Ketua PD Muhammadiyah, alim ulama dan masyarakat Kota Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas terselesaikannya pembangunan dalam Masjid Agung, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Tiada kata yang pantas dan sanggup kita ucapkan kecuali puji syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah atas ijin dan ridhoNya, sore hari ini masjid yang kita tunggu-tunggu bisa kita gunakan,” ujar Atang.

Dalam sambutannya, Atang mengajak masyarakat untuk mendoakan Wali Kota dan jajaran Pemkot agar bisa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Agung yang diharapkan rampung seluruhnya tahun depan.

“Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkot Bogor yang sudah menyelesaikan pembangunan bagian dalam masjid yang dapat digunakan untuk ibadah. Ikhtiar kita bersama selama ini akhirnya membuahkan hasil. Mudah-mudahan bisa seluruh pembangunan dan penyempurnaan fasilitasnya selesai tahun depan,” ujar Atang.

Dengan sudah bisa digunakannya Masjid Agung, Atang berharap bahwa masyarakat muslim Bogor bisa merawat dan memakmurkannya.

“Kita tidak perlu lagi melihat ke belakang, yang perlu kita lakukan adalah melihat kedepan untuk memakmurkan masjid yang Allah berikan kepada kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Gelar Bazar Pangan Murah di 8 Kecamatan

“Mudah-mudahan nanti diakhir masa bakti wali kota dan wakil wali kota, masjid ini sudah megah berdiri sebagai bagian peradaban kota bogor yang dirahmati Allah SWT,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *