Mobil Minibus Hitam Masuk Jurang di Jalan Tamansari Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Sebuah mobil minibus jenis Toyota Avanza hitam mengalami laka lantas tunggal yang terperosok masuk kepinggiran Jurang, hal itu diakibatkan karena gagal melalui tanjakan di jalan raya Taman Sari, Kecamatan taman Sari Kabupaten Bogor, pada minggu sore (01/01/2023).

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat S.H., kepada awak media mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui saat mobil Toyota Avanza yang di kendarai oleh saudara Ridwan melintas ditanjakan yang berada di jalan raya Tamansari desa tamansari bogor.

banner 325x300

“Namun saat menaiak pengendara mobil hilang kendali hingga mobil yang ia Kemudikan ini berjalan mundur, dan terperosok ketepian jurang yang berada di pinggiran jalan tersebut,” jelas Kapolsek.

Masih kata Iptu Agus Hidayat, “akibat kejadian tersebut Sebanyak dua orang penumpang pun mengalami luka ringan memar dan lecet pada kaki dan tangannya. Serta menimbulkan kerugian materil sekitar 3 juta Rupiah,” ujarnya.

“Sementara itu terhadap mobil yang mengalami kerusakan cukup parah tersebut pun langsung kita lakukan evakuasi dengan bantuan alat berat,” ungkap Kapolsek Tamansari. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bima Arya Temui Delegasi Tetap RI di UNESCO, Bahas Penetapan Kebun Raya Bogor Jadi Situs Warisan Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *