Dedie – Yantie Keliling Pedestrian SSA Gunakan Beam

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A.Rachim bersama istrinya Yantie Rachim berolahraga dan gowes menggunakan sepeda skuter listrik Beam ditemani para staf berkeliling di pedestrian Sistem Satu Arah (SSA) seputaran Istana Bogor, Kebun Raya Bogor dan kawasan Taman Kencana, Jumat (6/1/2023) pagi.

Pedestrian Jalan Pajajaran, tepatnya sebelah Gerbang III Kebun Raya Bogor yang rutin digunakan Presiden Joko Widodo sebagai akses menuju Jakarta menjadi titik awal Dedie dan istri serta rombongan memulai kegiatan mengitari dan menikmati jalur sepeda di pedestrian SSA.

banner 325x300

Setelah mengelilingi dan menikmati SSA, Dedie mengajak rombongan masuk untuk berkeliling di Kebun Raya Bogor melintasi spot-spot instagramable, diantaranya jalan dengan suasana segar di bawah pepohonan rindang tidak jauh dari Taman Astrid, jalan Beverly Hills ala KRB dan berselfie bersama di monumen Reinwardt Kebun Raya Bogor, area kolam gunting tepat di halaman belakang Istana Bogor.

Jalan Pangrango menuju kawasan Taman Kencana menjadi destinasi terakhir sebelum mengendarai sepeda dan skuter listrik berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Bogor. Sebelumnya Dedie, istri dan rombongan sarapan bersama di Kopitagram, Jalan Malabar Ujung, Kelurahan Babakan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  700 Guru Ngaji Terima Kartu ATM BJB dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *