H.Sahlan Rasyidi: Kader Fatayat NU Harus Tahu Visi dan Misi Walikota Bogor periode 2019-2024

H.Sahlan Rasyidi staf ahli pemkot Bogor hadiri acara satu abad Nahdlatul Ulama

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Fatayat NU (Nahdatul Ulama) H.Sahlan Rasyidi, menghadiri acara Gebyar Satu Abad NU yang mengambil tema “Peran Fatayat NU di Kota Bogor dalam menata gerakan, membangun dan menjaga Peradaban” bertempat di Gedung Serba Guna DPRD, (31/1/23).

Dikesempatan tersebut H.Shahlan Rasyidi yang menjabat sebagai staf ahli di pemkot Bogor bertanya kepada para kader Fatayat NU yang hadir dan ternyata para kader serta pengurus Cabang Fatayat NU terkait visi dan misi nya Walikota Bogor periode 2019-2024, tidak ada yang tahu. Padahal kalau dilihat dari tema kegiatan sangat berkaitan sekali Visi dan Misi tersebut.

banner 325x300

“Saya berharap Fataya NU harus sinergi dengan Visinya yaitu mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga, dengan Misi mewujudkan Kota yang Sehat, mewujudkan Kota yang Cerdas, mewujudkan Kota yang Sejahtera,” ujarnya.

“Nah misi tersebut para kader Fatayat harus bisa meng implementasikan dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera guna menjaga peradaban baik di lingkungan keluarga batur sakasur (teman setidur) batur sasumur (teman setetangga), dan dengan batur salembur (teman satu kampung),” tuturnya.

H.Shahlan Rasyidi juga mengajak kepada para kader Fatayat untuk melibatkan di kegiatan Pos Yandu, Majlis Talim, pendidikan serta kegiatan sosial lainnya terutama dalam mengentas kemiskinan, stunting dan program bebas buang Air Besar sembarangan.

“Mohon bantuan untuk membantu membangun tempat buang air besar bagi masyarakat yang belum mempunyainya secara swadaya di tempat tinggalnya masing,” pungkasnya. (ii syafri)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Lawatan ke 4 Negara, Presiden Bawa Misi Perdamaian Ukraina dan Rusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *