Presiden akan Kunjungi Pasar dan Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur di Bali

Sorotrakyat.com | Gianyar – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Bali, pada Kamis, 2 Februari 2023. Mengawali kegiatannya di hari kedua, Presiden dan Ibu Iriana akan berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng. Di sana, Presiden diagendakan untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota
Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

banner 325x300

Usai peresmian, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. Pasar tersebut diantaranya adalah Pasar Anyar Singaraja Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Baca Juga:  Guru SDN Rilis Lagu Religi Islami “Marhaban Ya Ramadhan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *