Warga Amankan Pelaku Pencurian di Bogor, Polisi Lakukan Penyidikan

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang Terduga pelaku pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga Wilayah Desa Curug Bitung kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor berhasil diamankan warga pada Kamis (2/2/2023).

Terduga pelaku berinisial DD (23) Melakukan pencurian di salah satu rumah warga, dengan cara mencongkel jendela menggunakan sebilah golok, dan mengambil sebuah handphone serta uang tunai sebesar 1,2 juta rupiah.

banner 325x300

Kapolsek Nanggung AKP Jony Handoko , Mengatakan bahwa tertangkapnya Terduga pelaku pencurian berinisial DD Sebut berawal saat korban yang baru saja selesai sholat subuh mendapati adanya seorang yang sedang tertidur di teras mushola dan dicurigai sebagai pelaku pencurian yang terjadi di rumahnya.

Dari kecurigaan tersebut korban menginformasikan hal tersebut kepada tokoh desa, Namun saat kembali ke mushola untuk dilakukan pemeriksaan, terduga pelaku telah diamankan oleh warga di pos ronda.

“Dari pemeriksaan ditemukan barang bukti berupa handphone yang sempat juga dibuang oleh terduga pelaku beserta uang tunai, hingga saat ini proses penyidikan pun masih terus dilakukan oleh satuan unit Reskrim Polsek nanggung,” ungkapn AKP Jony Handoko. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tandatangani state capital golden book di Town Hall Hannover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *