DPP SWI Apresiasi Anggotanya Dapat Penghargaan di HPN 2023 Medan “Semua Anggota SWI Terus Berkarya”

Sorotrakyat.com | Jakarta – Dalam memperingati puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang penyelenggaraannya akan berlangsung di Medan, Sumetera Utara pada 9 Februari 2023 mendatang, membuat para insan pers di Indonesia bereforia.

Bahkan hampir wartawan disetiap daerah ikut merayakan HPN tersebut, dan para insan pers bersukacita dalam menyambut momentun itu.

banner 325x300

Dimomentum memperingati HPN 2023 ini cukup membaggakan, pasalnya salah satu anggota Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) mendapat penghargaan pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023.

Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan penayangan berita terbanyak dalam acara HPN 2022 lalu yang dilangsungkan di Kendari Sulawesi Tenggara, atas dasar itu Media Online Redaksitoday mendapat Peringkat ke 7 dalam penayangan berita terbanyak.

Dimana Pimpinan Redaksi Media Online Redaksitoday adalah merupakan Ketua DPD SWI Bogor Raya, Yusuf Muliadi, yang memiliki rasa senangnya dengan acara HPN tersebut, dan menayangkan pemberitaan tentang HPN sebanyak 47 berita terhitung mulai 5 Februari 2022 hingga 10 Februari 2022.

Menanggapi anggota SWI yang mendapat penghargaan di acara HPN 2023 yang akan berlangsung di Medan Sumut, Humas DPP SWI menyampaikan, bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada anggotanya yang mendapat penghargaan itu, dan berharap agar para anggota SWI dapat berkarya sepenuhnya, apalagi HPN dinilai sebagai Hut para insan pers yang berada di Indonesia.

“Kami atas nama DPP SWI mengucapkan apresiasi terhadap Yusuf Muliadi (Ketua DPD SWI Bogor Raya), dan kami berharap untuk teruslah berkiprah dan berkarya, hendaknya pula bagi teman-teman keluarga besar SWI di Seluruh Persada Nusantara Indonesia dapat terus berpacu dan menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaiknya,” kata M Hendra Gunawan, Humas DPP SWI, Minggu (05/02/23).

“Kami ucapkan selamat buat kang Yusuf Muliadi, yang juga menjababat sebagai Ketua DPD SWI Bogor Raya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dua Raperda Kemajuan Budaya Lokal dan Pendidikan PAUD Menjadi Perda

Gunawan juga berharap, wartawan daerah lainnya yang tergabung dalam SWI dapat menonjolkan karya-karyanya sebagai wartawan, sehingga kokohnya SWI dapat terlihat dimata Pemerintah Indonesia dan Dunia.

“Ayo mari para anggota SWI lainnya untuk berkarya, mari kita tunjukkan SWI di mata yang lainnya. Jangan hanya satu saja yang akan mendapat penghargaan, dan kami harap karya-karya anggota SWI dapat membuahkan hasil yang maksimal untuk organisasi SWI ini,” pungkasnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *