Dedie Rachim Apresiasi Gerakan Pemuda Cimanengah Gelar Isra Miraj di Bogor Selatan

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim didampingi Camat Bogor Selatan, Abdul Rahman menghadiri Isra Miraj Muhammad SAW di Masjid Al Hidayah Kampung Cimanengah, Rw 05, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (11/2/2023) malam.

Dedie yang tiba sekitar pukul 20.33 WIB disambut para jamaah yang hadir di acara peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan oleh kepanitiaan anak muda Cimanengah ini pun diapresiasi oleh Dedie Rachim.

banner 325x300

“Sungguh luar biasa gerakan anak muda Cimanengah ini, tadi diketuai oleh anak-anak muda yang menjadi panitia pelaksana dan mengatur kegiatan,” katanya.

Dedie pun mengajak para jamaah yang hadir untuk mengikuti acara dengan mendengarkan tausiah dari para ustadz, kyai untuk meneladani peristiwa besar Isra Mi’raj.

Sehingga dengan mengikuti kegiatan ini kata Dedie, rasa cinta kepada Nabi Muhammad semakin besar dan terus meningkatkan ibadah yang sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Pada kesempatan itu Dedie juga memperkenalkan Camat Abdul Rahman yang baru saja menjabat sebagai Camat Bogor Selatan.

Sehingga kata Dedie, warga bisa terus dekat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk bisa mengakomodir kebutuhan warga dan juga Pemkot Bogor semakin dekat dengan alim ulama, tokoh agama, para kyai, habaib sehingga Bogor dijauhkan dari segala bencana.

Pada kesempatan itu pembawa acara Bima juga menjelaskan susunan acara yang juga diawali dengan Dzikir bersama, bersalawat dan sambutan ketua panitia, Arya Maulana dan dilanjut dengan ceramah agama. Ratusan jamaah yang hadir pun mengikuti kegiatan hingga selesai acara. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pangdam III/Slw Terima Bantuan Mobil Ambulance di Purwakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *