Seorang Lansia Ditemukan Didalam Sumur 5 Meter

Sorotrakyat.com | Bogor – Seorang lansia ditemukan terjatuh ke dalam sumur sedalam kurang lebih 5 (Lima) Meter, korban yang merupakan warga desa Sukamanah kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor tersebut baru di ketahui jatuh ke dalam sumur saat istrinya hendak menimba air.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar S.H mengatakan bahwa di temukannya korban terjatuh ke dalam sumur tersebut berawal Saat istri korban yang hendak menimba air melihat adanya kaki manusia yang mengambang di dalam sumur, Kamis (16/2/2023).

Istri korban yang meminta keponakan almarhum mengecek keberadaan suaminya yakni Sdr. Namun (71) ke kebun pun tidak menemukan keberadaannya, hingga menduga yang jatuh ke dalam sumur adalah merupakan suaminya.

“Kami yang menerima informasi atas kejadian tersebut pun langsung mendatangi tempat kejadian dan dengan bantuan warga langsung melakukan evakuasi terhadap korban hingga berhasil mengangkatnya bersama sama dibantu warga masyarakat setempat dan diketahui benar adanya merupakan Sdr. Namun (71),” terang Kapolsek.

“Atas kejadian tersebut jenazah korban pun langsung kita serahkan kepihak keluarga untuk langsung di makamkan, karena pihak kelurga korban sendiri menolak untuk di lakukannya otopsi dan dinyatakan ini adalah suatu musibah,” pungkas Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version