Polisi Selidiki Pencurian dan Kekerasan, Seorang Karyawan Mini Market di Ciomas Jadi Korban Sabetan Golok

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi pencurian di sebuah mini market yang berada di wilayah desa Laladon Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor diketahui terjadi pada Jum’at pagi (17/2/2023).

Dari keterangan karyawan mini market, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, berawal saat petugas kasir yang sedang berjaga secara tiba – tiba di datangi oleh 5 (Lima) orang tak di kenal yang menggunakan helm langsung mengacungkan sebilah golok dan meminta kasir menuju ketempat dimana berangkas penyimpanan uang.

banner 325x300

Penjaga kasir yang berusaha melakukan perlawanan kepada para pelaku pun mengalami luka pada bagian tangannya akibat terkena sabetan golok yang di bawa para pelaku. Akibat kejadian tersebut para pelaku pun berhasil mengambil uang senilai Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

Dalam kesempatannya Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi S.H., menjelaskan bahwa terkait kekajadian pencururian disertai kekerasan tersebut saat ini sudah dalam penanganan.

“Untuk kekajadian pencururian disertai kekerasan, saat ini sudah dalam penanganan kami dengan menggelar proses penyelidikan,” ujarnya.

“Saat ini keterangan dari para saksi maupun pengumpulan rekaman bukti CCTV di lokasi kejadian pun sudah kita lakukan pengecekan untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ungkap Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ketum Sekber Wartawan Indonesia Tutup Rakernas SWI ke I, Berikan 2 Pesan Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *