32 Tim ikuti Turnamen Futsal PHRI Cup 2023, Peringati HUT PHRI ke-54

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dalam rangka memperingati HUT ke-54 Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), PHRI Kota Bogor menggelar turnamen futsal PHRI Cup 2023 yang diikuti 32 tim futsal dari hotel dan restoran se-Bogor Raya.

Turnamen yang terakhir digelar tahun 2018 ini secara resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi di Lapangan Cimahpar Futsal Sport and Leisure, Jalan Tumenggung Wiradiredja, Kelurahan Cimahpar, Kota Bogor, Selasa (14/2/2023).

banner 325x300

Saat menyampaikan sambutan, Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi yang hadir bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Iceu Pujiati, mengungkapkan tidak menduga jika PHRI Kota Bogor memiliki kegiatan olahraga khususnya turnamen futsal antar anggota.

“Terima kasih dan apresiasi saya untuk PHRI Kota Bogor atas turnamen futsal ini, karena yang saya tahu kegiatan PHRI umumnya terkait perhotelan, masak kalaupun ada olahraga saya pikir gerak jalan. Sejak saya menjabat Kadispora, tidak pernah ada turnamen olahraga yang diselenggarakan PHRI Kota Bogor, seringnya oleh komunitas, pengcab atau pihak lainnya. Ini surprise, semoga makin akrab dan makin solid,” kata Kadispora.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan semua yang hadir Herry menginformasikan tahun 2026 Kota Bogor menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (PORPROV Jabar).

Sementara itu, Ketua PHRI Kota Bogor, Yuno Abeta Lahay menyatakan, turnamen futsal ini menjadi satu dari tiga turnamen futsal insan pariwisata Kota Bogor.

“Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sportif, menang kalah bukan tujuan utama, tapi yang utama adalah silaturahmi dan persaudaraan,” katanya.

Sekjen Harian PHRI Kota Bogor, Satria Brama Diva dan Ketua Panitia Turnamen Futsal PHRI Cup 2023, Dandi Basworo menyebutkan, turnamen PHRI Cup dilaksanakan menyambut HUT ke-54 PHRI.

Baca Juga:  Inilah Harapan Petani atas Kehadiran Dua Bendungan di Jawa Timur

Turnamen futsal berjalan selama dua hari, 14 dan 15 februari 2023. Pembukaan turnamen dihadiri Camat bersama Muspika Bogor Utara dan Lurah Cimahpar. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *