Pengendara Motor Tertimpa Dahan Pohon Saat Melintas di Jalan Ciawi Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Nasib naas dialami seorang pengendara sepeda motor saat melintasi di jalan raya Cikereteg Ciawi, tertimpa dahan pohon yang roboh. Peristiwa tersebut tepatnya di dekat sebuah lapak buah yang berada di wilayah Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, pada Jumat pagi 17 Februari 2023.

Korban yang diketahui bernama Sdr ihsanudin warga desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor tersebut tertimpa dahan pohon yang kondisinya sudah cukup tua saat melintasi jalan raya Cikereteg.

banner 325x300

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian pelipis, mata, hingga punggung. Warga yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung melakukan pertolongan dengan mengevakuasi korban ke rumah sakit Ciawi. (18/2/2023)

Dalam kesempatannya Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat SH., mengatakan bahwa tak lama setelah korban mengalami tertimpa dahan pohon langsung mendapatkan pertolongan warga yang mengetahui kejadian tersebut.

“Untuk saat ini korban sudah diberikan penanganan secara medis di rumah sakit Ciawi. Adapun luka yang dialami korban yakni pada bagian pelipis, punggung, serta leher yang tidak bisa menengok ke bagian kiri akibat tertimpa ranting pohon yang cukup besar,” ungkap Kapolsek. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Jenderal Dudung Abdurachman Disebut Pemimpin Tangguh dan Ispiratif Dicintai Sepanjang Masa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *