Iyut Bing Slamet Senang Acara Singing Competition BING’ BERDENDANG Digelar

para pemenang lomba bersama ketua HIPAKAD Kota Bogor Dede Suhendar, Ferry Bing Slamet, Fenty Noer dan Iwan Jodhie Gustiwana

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Iyut Bing Slamet hadir sebagai bintang tamu dalam acara BING’S BERDENDANG yang diselenggarakan oleh Ketua HIPAKAD Kota Bogor Dede Suhendar Dinata, pada minggu (19/02/2023).

Acara Singing Competition BING’ BERDENDANG digelar di salah satu foodcourt kesayangan warga kota Bogor yaitu Tenda Kuliner yang terletak di Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

banner 325x300

Nampak para finalis yang menjadi peserta acara lomba, sebagian dari sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) di Kota Bogor seperti dari PSI, KBBP Polri dan Garda Siliwangi. Acara tersebut juga diikuti para finalis selain dari kota Bogor, ada yang berasal dari beberapa kota diantara nya, Bandung, Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang.

Seperti yang dilaporkan oleh awak media Sorotrakyat.com diacara, kehadiran Iyut Bing Slamet ini memang sudah sekian lama dinantikan penampilan nya oleh para penggemar setia nya.

Sebagai bintang tamu di event tersebut Iyut mengawali dengan menyanyikan lagu The Greatest Love of All, diiringi oleh Iwan Jodhie Gustiawan (kakak sepupu nya Iyut) dan untuk lagu selanjutnya Iyut diiringi oleh Asep Peloy yang juga mengiringi para finalis lomba.

Dalam kesempatannya Iyut Bing Slamet kepada awak media Sorotrakyat.com menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya untuk gelaran acara lomba yang berjalan sukses.

“Aku sebagai anaknya papah (Bing Slamet) sangat seneng, acara ini sangat bagus, terutama orang-orang bisa mengenang Karya-karya nya Bing Slamet lagi,” ujarnya.

“Pokoknya, acara ini bagus banget dech!. Karena orang mungkin lupa dengan Karya-karya nya papah. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi dan lebih sering mengadakan acara-acara seperti ini lagi, apalagi untuk mengenang karya para legend atau maestro-maestro yang kalau boleh dibilang karya cipta nya kurang dihargai oleh pemerintah!. Jadi kalau kita tidak mengadakan lomba seperti ini mungkin orang akan lupa lagu-lagu nya apa saja,” pungkas Iyut.

Baca Juga:  Peringati Hari Lanjut Usia, Atang : Raperda Bagian dari Upaya Pemuliaan Warga Lanjut Usia
Dede Suhendar ketua HIPAKAD Kota Bogor (kiri), Iyut Bing Slamet (tengah) dan Kepala Sub Garnisun Mayor Inf Irwan Suwarna (kanan)

Adapun tamu undangan yang hadir diantaranya Kepala Sub Garnisun Mayor Inf Irwan Suwarna yang sangat mengapresiasi kepada Dede Suhendar selaku ketua HIPAKAD, Perwakilan dari Kesbangpol, perwakilan Dandim 0606/Kota Bogor dan banyak lagi undangan lain nya.

Terlihat semua peserta dan para tamu undangan merasa terhibur oleh putri bungsu Sang Maestro Indonesia ( Alm ) Bing Slamet, selesai performe Iyut masih di kejar penggemar nya untuk foto bareng, namun Iyut dengan ramah melayani para penggemarnya.

Jelang acara berakhir ketua HIPAKAD mengatakan, “acara ini akan terus berlanjut ke beberapa kota di antaranya, Cianjur, Sukabumi, Serang dan puncaknya di Jakarta pada bulan Desember,” ungkapnya.

( Liana Ratna Herdyanti )

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *