Geger Penemuan Mayat Tengkorak di Wilayah Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Polisi Olah TKP

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Penemuan Sesosok mayat tanpa identitas yang telah menjadi tengkorak di Taman nasional gunung halimun salak, desa Tamansari, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor kejutkan warga.

Tengkorak yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut di temukan oleh warga yang hendak memperbaki paralon air yang mengalir ke salah satu cafe yang berada di tempat wisata Curug Nangka, pada Selasa Siang 7 Maret 2023 di bawah sebuah payung.

banner 325x300

Pihak kepolisan Polsek Tamansari yang datang ke lokasi penemuan mayat tersebut pun langsung menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban Ke RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor. (8/3/2023)

Dalam keterangannya Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidyat S.H mengatakan bahwa dari gelar olah TKP yang telah di lakukan tidak di temukannya identitas dari mayat tersebut, hanya saja di temukan celana jeans berwarna biru yang menempel pada korban yang sudah berbentuk tulang tengkorak, dan sebuah payung berwarna hitam.

“Sementara, hingga saat ini proses penyelidikan untuk mengungkap identitas dari mayat tersebut pun masih terus kita lakukan,” terang Kapolsek Tamansari. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bima Arya Saksikan MoU Penataan Kawasan Suryakencana Wujudkan 'Chinatown' Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *