Kantor Pestigo Diresmikan, Waktu Tepat Berbisnis di Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menghadiri peresmian kantor Pestigo di Jalan KH. Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (9/3/2023).

Pestigo merupakan perusahaan Pest Control yang lahir di Kota Bogor.
Keberadaan perusahaan pest control atau jasa pengendalian hama ini memiliki pasar yang luas menambah wawasan dan pengetahuan baru bagi tamu undangan yang hadir.

banner 325x300

“Siang ini ilmu kita bertambah lagi, ternyata ada bisnis yang prospektif dengan pemasukan yang besar. Kami kagum melihat secara sekilas perjuangan Kang Awal selalu inspiring from zero to hero tadi,” kata Walikota.

Ia juga mendoakan agar semua berjalan lancar dan segala ikhtiar mendapat jalan yang mudah hingga berujung kebaikan.

Saat ini kata Bima Arya, pertumbuhan Ekonomi Kota Bogor berada di angka 5,65% yang berada di atas nasional yang pertumbuhan ekonominya berada di angka 5,31% dan Jawa Barat 5,45%.

“Sehingga kalau mau bisnis saat ini masa ini sangat bagus, karena Kota Bogor ini pertumbuhan ekonominya tinggi,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan hadirnya perusahaan-perusahaan baru juga bisa ikut berkontribusi dalam kemajuan Kota Bogor dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu Chief Operating Officer (COO) Pestigo, Awaluddin Sarmidi menyampaikan rasa syukurnya atas kesehatan, kebersamaan dalam silaturahmi menyambut bulan Ramadan dalam peresmian Pestigo.

“Mimpi untuk mengubah seorang profesional menjadi enteurpreneur Alhamdulillah bisa terealisasi,” katanya.

Ia pun bercerita bahwa pernah menjadi seorang karyawan selama 33 tahun.
Ketika itu ia bermimpi tidak hanya bisa menerima gaji, namun juga bisa memberi gaji hingga akhirnya bisa membuka bisnis bersama orang-orang yang awalnya adalah seorang karyawan kemudian menjadi seorang owner.

Baca Juga:  Antisipasi PTM Tinggi di Kota Bogor

Di lokasi yang sama CEO Pestigo, Harlan Bengardi menyampaikan, peresmian kantor ini dilakukan dengan lebih dulu mengurus semua perizinan sehingga perusahaan yang dipimpinnya itu bisa berdiri sesuai aturan.

“Jadi kenapa kami berani melakukan syukuran, karena izin semuanya alhamdulillah lengkap. Kami perusahaan yang taat semua proses, kami jalankan dan alhamdulillah support dari dinas terkait luar biasa suport san lebih mudah dengan OSS, termasuk izin pajak kami janji kami akan taat pajak,” katanya.

Harlan melanjutkan bahwa bisnis pest control ini merupakan bisnis yang memiliki prospek yang panjang. Berbeda dari tiga tahun lalu. Menurutnya saat ini pasar pest control juga sangat terbuka luas. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *