Media Sorot Rakyat Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah

Keluarga Besar Redaksi Media Sorot Rakyat Bersama PT Mutiara Multi Media Mengucapkan “Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan” Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriyah - 2023 Masehi

Sorotrakyat.com | Nasional – Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, tentulah umat muslim membersihkan diri secara lahir maupun bathin. Sebagai ungkapan rasa bahagia menyambut Ramadhan, karena Ramadhan adalah makhluk dalam bentuk waktu,  “Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan”, Marhaban ya Ramadhan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan ke-9 dalam kalender Hijriah, di mana umat muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. 

Selamat menyambut bulan suci penuh keberkahan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah dan bisa menjalankan ibadah Ramadan 1444 H dengan baik. Tidak banyak kata yang bisa diucapkan, semoga Ramadan tahun ini bisa menjadi pintu rahmat untuk membersihkan jiwa,” ucap Pemred Sorotrakyat.com Deni Rachman, Minggu (12/03/2023).

Keluarga Besar Redaksi Media Sorot Rakyat Bersama Direktur dan segenap Manajemen PT Mutiara Multi Media Mengucapkan, “Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.
Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriyah – 2023 Masehi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Exit mobile version