Sukses Gelar Djayakarta Bassilaturahmi, Bass Bandits Indonesia Bakal Buka Chapter Baru di Seluruh Indonesia

Suasana event Djayakarta Bassilaturahmi yang digelar Bass Bandits Indonesia di Moto Village Jakarta - Kemang.

Sorotrakyat.com | Jakarta – Bass Bandits Indonesia menggelar event bertajuk Djayakarta Bassilaturahmi pada Sabtu, 11 Maret 2023 di Moto Village Jakarta, Jalan Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Tempat acara tersebut merupakan one stop shopping berslogan coffee, music, and brotherhood yang super keren dan nyaman, surganya bagi para bikers dan pecinta otomotif.

Djayakarta Bassilaturahmi menampilkan aksi para bassist, seperti Budi Bass Project, Hen Hen HDK, Deana Koil, Ansyaf Techno, Bintang Indrianto, Franky Sadikin, dan Achmad Sebastio. Para penonton menikmati aksi pecah mereka sambil minum kopi dari Papa Bro Cafe – Kemang. Acara tersebut berjalan lancar, meriah, dan sukses.

banner 325x300

Ketua Umum Bass Bandits Indonesia Tonny Irawan saat diwawancarai pada Senin (13/3/2023) mengatakan, Bass Bandits Indonesia berencana melebarkan sayap dengan membuka chapter-chapter baru di seluruh Indonesia. Tujuannya, agar bisa menjangkau bassist-bassist keren lainnya di Tanah Air.

“Kami menargetkan di tahun ini segera bisa launching album Bass Bandits Indonesia, rencananya berisi lebih kurang 10 lagu. Sebagai spoiler-nya, album tersebut dirilis bulan Juli nanti, bertepatan dengan ulang tahun Bass Bandits Indonesia,” kata Tonny Irawan.

Tonny Irawan juga mengatakan, sudah ada beberapa bassist handal yang terlibat di album tersebut, seperti ; Ahmed Sebastio (Sahara), Alam (ex Caffeine), Bintang Indrianto (Jazz Bassist), Indro Hardjodikoro, Franky Sadikin, Ansyaf Techno, Budi Bass Project, dan masih banyak bassist lainnya.

Wakil Ketua Umum Bass Bandits Indonesia Aditya Mantari pada wawancara tersebut mengatakan, selain mengeluarkan album lagu, salah satu goal mereka yaitu mengadakan Bass Day. Event tersebut sekaligus juga akan mengundang para bassist internasional.

Seperti dijelaskan Aditya Mantari, Bass Bandits Indonesia sudah berdiri dari 4 Juli 2012, saat ini memiliki lebih dari 1.200 bassist dari seluruh Indonesia. Salah satu prestasi Bass Bandits Indonesia yaitu memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) di tahun 2012, atas 202 Bassist dalam satu panggung.

Baca Juga:  Penghapusan dan Pengalihan Pelanggan Listrik Daya 450 VA, Presiden Tegaskan Tidak Ada !

Bass Bandits Indonesia juga beranggotakan musisi-musisi di Tanah Air dan juga para bassist legendaris, seperti Ahmad Sebastio yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina. Pada Januari 2023 juga telah bergabung Umar Lubis, salah seorang aktor kebanggaan Indonesia yang juga sebagai CEO Motto Village Jakarta dan Papa Bro Cafe – Kemang.

Bass Bandits Indonesia saat ini mempercayai Umar Lubis sebagai penasehatnya sejak Januari 2023. Ia menyambut hangat dan penuh antusias Bass Bandits Indonesia untuk kali ini menggelar Djayakarta Bassilaturahmi di kafenya.

Menurut Umar Lubis, kecintaannya bermain bass berawal saat SMA. Ia bangga bisa menjadi bagian dari Bass Bandits Indonesia, dan berharap bisa menggaet member-member baru, khususnya di Jakarta.

“Motto Village Jakarta dengan senang hati menyambut hangat semua member baru dan event berikutnya. Kita jadikan Papa Bro Cafe – Kemang sebagai basecamp. Untuk update event dan lainnya, follow aja Instagram @bassbanditsindonesia dan @mottovillagejakarta,” kata Umar Lubis, aktor ganteng yang tak hanya jago berakting, tapi juga jago membetot senar bass.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *