Sebanyak 78 Orang di Jasinga Alami Gejala Keracunan

Sorotrakyat.com | Bogor – Keracunan masal menimpa warga desa pangradin kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada Senin malam 13 Maret 2023. Akibat keracunan tersebut sebanyak 78 orang pun harus diberikan pertolongan medis.

Para warga yang alami keracuan tersebut pun rata-rata mengalami gejala pusing hingga mual-mual. warga mengalami gejala keracunan setelah menyantap hidangan makanan yang disediakan saat memperingati kegiatan Isra Mi’raj di pesantren Sirojul Falah, (14/3/2023).

banner 325x300

Saat ini seluruh warga yang mengalami gejala keracunan sudah kita bawa ke puskemaas Jasinga, dari total 78 orang alami keracunan sebanyak 40 orang sudah si perbolehkan pulang, sementara sebanyak 38 orang lainnya masih harus mendapatlam perawatan,” ungkap Kapolsek Jasinga AKP Dede Hermawan , SH.

“Sementara itu saat ini kami pun melakukan upaya upaya dengan melakukan uji lab terhadap sampel makanan yang di duga menjadi penyebab terjadinya keracunan masal tersebut bersama instansi terkait dinas kesehatan, TNI dan pihak Rumah Sakit,” tutup Dedi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Hakim Vonis Ferdy Sambo Hukuman Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *