Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Idul Futri, Polres Bogor Gelar Patroli Pasar

Sorotrakyat.com | Bogor – Polres Bogor – Sebagai upaya mengantisipasi kenaikan harga Pokok dan mengecek ketersediaan kebutuhan pangan di wilayah Kabupaten Bogor menjelang hari raya Idul Fitri, Pihak Kepolisan Polres Bogor Polda Jabar bersama Disdagin Kabupaten Bogor kembali gelar kegiatan Patroli Pasar, yang mana kegiatan kali ini menyasar Pasar Citereup yang berada di wilayah Citeureup Kabupetan Bogor, Pada Kamis 6 April 2023.

Patroli pasar ini kembali kita gelar sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, karena momen seperti ini biasa di manfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan penimbunan dan menaikan sendiri harga di pasaran.

banner 325x300

“Kami pihak Kepolisian dan juga pihak Disperindag Kabupaten Bogor Serta Instansi Lainnya akan terus menggelar kegiatan Patroli Pasar ini secara acak. Dan bila mana dalam pelaksanakan patroli tersebut kita dapati adanya indikasi penimbunan kebutuhan pokok ataupun permaian harga, kami pun akan melakukan peninandakan sesusi perundang – undangan yang berlaku,” kata AKBP Iman Imanuddin.

“Semantara itu dari hasil patroli di pasar Citereup tadi, bahwa harga ataupun ketersediaan kebutuhan pokok hingga saat ini masih dalam keadaan aman, Sehingga dengan demikian masyarakat pun tidak perlu khawatir ataupun cemas dengan ketersediaan kebutuhan pokok di pasaran menjelang idul fitri 1444 H/2023 M tahun ini,” ungkap Kapolres. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Pangdam III/Siliwangi Beri Penghargaan Tertinggi, Kolaborasi Pentahelix Antar Pemerintah dan TNI Jadi Andalan Membangun Kabupaten Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *