Presiden Bagikan Bantuan untuk Masyarakat di Surakarta

Sorotrakyat.com | Surakarta – Presiden Joko Widodo mengunjungi sejumlah pasar yang ada di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah, pada Sabtu, 8 April 2023. Sejumlah pasar yang dikunjungi Kepala Negara antara lain Pasar Gede, Pasar Gading, hingga Pasar Nusukan.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi yang didampingi cucunya Jan Ethes Srinarendra membagikan bantuan, sembako, dan kurma kepada para pedagang serta masyarakat yang ada di sekitar pasar. Mereka mengaku sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

banner 325x300

“Enggak nyangka. Terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah bagi-bagi rezeki,” ucap Purnomo salah seorang yang bertemu dan mendapat bantuan dari Presiden.

Salah seorang pedagang bernama Herman juga mengaku sangat senang dengan bantuan yang diberikan Presiden Jokowi. Ia akan menggunakan bantuan tersebut untuk meningkatkan modal usahanya.

“Buat modal usaha,” ujar Herman.

Tidak hanya pedagang dan masyarakat, sejumlah pengemudi becak yang ada di pasar tersebut juga mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. Sukino, salah seorang pengemudi becak di Pasar Gading, akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Senang sekali. (Bantuan) untuk beli beras,” ujar Sukino.

Usai mengunjungi ketiga pasar tersebut, Presiden dan cucunya kembali ke kediaman di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Baca Juga:  Do'a Bersama Lintas Agama Jelang Pergantian Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *