Diseberang Balai Kota Bogor, Dedie Rachim Dampingi Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mendampingi Presiden Joko Widodo membagikan paket sembako di seberang Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Kamis (13/4/2023) malam.

Presiden Jokowi sapaannya tiba sekitar pukul 21.10 WIB, masuk melalui pintu Istana Bogor, tepatnya di seberang Balai Kota Bogor.

banner 325x300

Setibanya di depan pintu Istana Bogor, Presiden langsung turun dari mobil dan melihat langsung pembagian paket sembako kepada pengemudi ojek online atau ojol.

Sebelum membagikan paket sembako di seberang Balai Kota Bogor, kepala negara lebih dahulu membagikan paket sembako dan amplop kepada pengemudi becak di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) dan Jalan Ir. H. Djuanda tak jauh dari Lawang Suryakencana.

Dalam kegiatan pembagian sembako di seberang Balai Kota Bogor, Dedie Rachim ikut mendampingi Presiden Joko Widodo.

“Ini merupakan bantuan dari Presiden Joko Widodo, tradisi tahunan ya. Beliau (presiden) memberikan perhatian dalam bentuk bingkisan ke masyarakat,” ujarnya.

Pada malam ini ada sekitar 1.700 paket yang dibagikan Presiden Jokowi di tiga titik, yakni di Jalan Otista, seberang Balai Kota Bogor dan pintu Istana Bogor depan Denpom.

“Ke depan masih akan beliau bagikan lagi, tapi waktunya masih kita lihat lagi kapan beliau mengirim paket lagi,” ujar Dedie.

Dalam momentum itu Dedie juga sempat berbincang dengan Presiden Jokowi.
Diantaranya yang dibicarakan adalah persiapan Idul Fitri dan kondusifitas wilayah terkait kebutuhan dan harga bahan pokok.

Selesai membagikan bingkisan Presiden Jokowi masuk ke dalam Istana Bogor bersama rombongan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Bima Arya Sampaikan Catatan APEKSI untuk Pemerintah Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *