Warga Tangkap 3 Orang Remaja di Duga Geng Motor, Polis Lakukan Penyelidikan

Sorotrakyat.com | Bogor – Sekelompok remaja yang di duga geng motor di wilayah Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor berhasil di amankan warga, pada Sabtu dinihari (06/06/2023).

Terkait adanya informasi tersebut pihak Kepolisian Polsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar pun langsung mendatangi lokasi kejadian, guna memastikan informasi dari warga masyrakat tersebut.

banner 325x300

Dalam kesempatannya Kapolsek Ciampea Polres Bogor Kompol Suminto,SH mengatakan bahwa penangkapan tiga orang yang di duga sebagai geng motor tersebut.

“Berawal saat warga yang melaksanakan ronda malam mendapati adanya lima orang remaja yang mengendarai 3 sepeda motor dengan membawa sajam dan stik golf. Hingga warga pun langsung mengehentikan laju ke tiga sepeda motor dan berhasil mengamankan tiga orang remaja tersebut,” ujarnya.

“Sementara yang dua orang lainnya melarikan diri. Untuk ketiga orang remaja yang berhasil di amankan warga tersebut sudah langsung kita amankan ke mapolsek Ciampea guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Ciampea. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Penilaian LARS DHP RSUD Kota Bogor, dr. Ilham Chaidir optimis "Bismillah Paripurna"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *