Hendak Mendahului Angkot, Pengendara Sepeda Motor di Bogor Terlindas Dump Truk

Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Laka Lantas di Cileungsi Bogor, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP

Sorotrakyat.com | Bogor – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya umum Narogong KM 17 desa Limus Nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Rabu Pagi, 24 Mei 2023. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.57 WIB tersebut melibatkan 2 (dua) pengendara sepeda motor meninggal dunia dengan sebuah Kendaraan dump truk dan kendaraan R4 yang kabur melanjutkan perjalanannya.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa kejadian kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra yang berboncengan hendak mendahului sebuah mobil angkot yang sedang berhenti menurunkan penumpang, namun di saat bersamaan datang kendaraan dump truk dari arah belakang hingga bagian samping kanan motor terserempet dan akhirnya tertabrak mobil truk dan terjatuh.

banner 325x300
Laka Lantas di Bogor, Pihak Kepolisian Cileungsi Gelar Olah TKP.

Akibatnya pengendara sepeda motor serta penumpang yang di boncengi ini terjatuh dan terlindas, keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian akibat menderita luka pada bagian Kaki dan kepalanya, diketahui Korban inisial WS (27) identitas di EKTP warga Banjarnegara dan S (50) warga kendal Jawa tengah, dan sopir truk insial F(43) warga Bekasi.

“Saat ini kita sudah melakukan evakuasi terhadap kedua jasad korban ke Rumah Sakit MH. Thamrin Cileungsi, sementara itu kendaraan sepeda motor dan dump truk yang terlibat dalam kecelakaaan tersebut pun telah kita amankan ke Kantor Subnit gakkum Cileungsi,” jelas Zulkarnaen. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Atang Antisipasi Gelombang Ketiga, Dorong Vaksinasi Tembus 90 Persen di Akhir Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *