Dedie Rachim Ikut Hidangkan Makanan kepada Masyarakat di Sabtu Berbagi Regina Pacis

Dedie A Rachim di acara sabtu berbagi ikut menghidangkan makanan kepada masyarakat.

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim bersama Yantie Rachim menghadiri kegiatan Jajan bareng dan joget bareng (JBJB) ke-2 Alumni TK, SD, SMP dan SMA Regina Pacis Bogor di Aula Regina Pacis Bogor, Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan yang menampilkan pertunjukan pentas seni menghadirkan bazar UMKM dari para alumni.

banner 325x300

Dedie Rachim yang ikut dalam pentas seni sempat berkeliling mencicipi dan membeli berbagai produk UMKM dari para alumni sebagai bentuk dukungan produk UMKM.

Di kegiatan reuni JBJB 2 yang bersamaan dengan Sabtu Berbagi ini, Dedie Rachim juga meninjau dapur umum Regina Pacis sebagai rangkaian menuju ke 75 Regina Pacis.

Dalam kesempatan itu Dedie juga ikut menghidangkan makanan kepada masyarakat yang datang, seperti tukang becak, tukang parkir, sukarelawan lalu lintas, pemulung, pedagang asongan, angkutan online dan sebagainya.

Ketua Panitia JBJB 2, Mahadi mengatakan, kegiatan reuni ini bersamaan dengan menuju Regina Pacis ke 75 dalam kegiatan Sabtu berbagi yang diselenggarakan oleh yayasan Regina Pacis dan panitia Hut Regina Pacis.

“Kegiatan joget bareng disini diartikan sebagai penampilan pentas seni musik dan kita juga menghadirkan 46 tenant UMKM dari para alumni yang kita beri kesempatan untuk juga memperkenalkan produknya di sini,” katanya

Dengan reuni ini ia berharap jaringan atau networking yang sudah terbangun antar alumni bisa terjaga dan terus mempererat kebersamaan. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Jama'ah Masjid Al'Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Bogor Gelar Muhasabah Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *