Ribuan warga, pastikan ikuti Jalan sehat dan senam rakyat di Kota Bogor, simak info lengkapnya..

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Setelah sukses menggelar kegiatan di Kab. Subang dan Kota Bandung, Ivan, Ara, Gembong, Junico Network for Ganjar Presiden kembali berkegiatan dalam rangka menggalang dukungan untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Kegiatan Titik ke-3 akan dilaksanakan di Kota Bogor hari minggu, tanggal 09 Juli 2023 di motori oleh Iwan Iswanto Ketua Pelaksana, Ridwan Sekretaris, Rasyid Riyadi Bendahara dan Rudi Wakil Ketua.

banner 325x300

Iwan Iswanto Ketua Pelaksana berterimakasih telah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Network for Ganjar Presiden yang diinisiasi oleh Bang Ara, Bang Ivan Sadik Ketua IKA Unpar, Mas Gembong Ketua IKA ITB, Junico Siahaan Anggota DPR RI dan Bang Panca Ketua IKA Itenas.

Alhamdulillah antusias warga luar biasa besar, kami panitia menyediakan 1000 porsi bakso gratis bagi 1000 pendaftar pertama, rencananya target peserta 10 rb orang. Selain jalan santai dan senam kami juga tampilkan kesenian tradisional khas Jawa a barat dan color run juga.

Untuk jalan santai titik start di Gedung DPRD Kota Bogor dan berakhir di GOR Padjadjaran Kota Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Stabilkan Pasokan dan Harga Pangan Khusus nya Harga Beras di Kota Bogor, Gerakan Pangan Murah Digelar di Taman Manunggal Harga Beras dibandrol Rp 53.000/5 kilogram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *