Terpilih Jadi Ketua Perpani Kota Bogor 2023 – 2027, Dedie A Rachim “optimalkan dalam pembinaan untuk mencapai target emas”

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Dedie A Rachim yang juga menjabat Wakil Wali Kota Bogor terpilih menjadi Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Perpani Kota Bogor di Aula KONI Kota Bogor, Rabu (12/7/2023) sore.

Sidang yang dilaksanakan oleh Perpani Provinsi Jawa Barat dengan format, pimpinan Sidang Musyawarah Perpani Kota Bogor, Ketua DN Agung, Sekretaris Hernaldi Anggota Sudarmaji secara aklamasi menetapkan Dedie A. Rachim sebagai ketua terpilih atau Ketua Formatur Perpani Kota Bogor periode 2023 – 2027.

banner 325x300

Selanjutnya sebagai ketua terpilih Dedie A. Rachim berhak memilih, menyusun dan menentukan struktur kepengurusan dan anggota formaturnya dalam waktu 30 hari ke depan yang kemudian diserahkan ke Perpani Provinsi Jawa Barat untuk nantinya dikeluarkan surat keputusan kepengurusan Perpani Kota Bogor.

Ketua Terpilih yang kemudian menjadi Ketua Formatur Perpani Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, sesuai hasil sidang pihaknya menerima penugasan yang diberikan kepadanya sesuai aturan yang berlaku.

“Untuk itu tentu kami akan melaksanakan langkah-langkah konsolidasi dan kita juga akan melakukan koordinasi dan diskusi dengan klub-klub dan tokoh-tokoh di bidang perpanahan untuk segera bisa merilis susunan anggota Perpani 2023-2027,” katanya.

Target capaian ke depan kata Dedie, akan secara optimal melakukan pembinaan dan mempersiapkan atlet-atlet panahan Kota Bogor untuk mengikuti berbagai event dan yang terpenting untuk mempersiapkan Porprov 2026.

“Untuk itu kami mohon bantuan dan dukungan serta support dari seluruh klub dan juga kami akan melaksanakan konsultasi dengan Perpani Jawa Barat untuk bisa melaksanakan rangkaian kegiatan baik AD/ART dan pelaksanaan pembinaan secara menyeluruh dan komprehensif dan berkeinginan untuk ikut serta dengan mengukur prestasi maksimal,” katanya.

Baca Juga:  Ketua Persit KCK Cabang Cianjur Kunjungi Sejumlah Ranting

Pemkot Bogor lanjut Dedie, juga akan terus melakukan upaya optimal dalam pembinaan untuk bisa mencapai target emas yang sudah ditentukan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan bahwa pembinaan olahraga tidak bisa dijadikan kegiatan sampingan. Karena Pemkot Bogor juga telah memberikan dukungan yang sangat serius bagi pembinaan olahraga.

“Jadi rekan-rekan Perpani Alhamdulillah hari ini memiliki nahkoda baru yang juga salah satu bidangnya juga turut serta dalam porprov,” katanya.

Kota Bogor lanjut Benn merupakan salah satu kota yang memiliki pembinaan atlet terbaik di Indonesia dan di Jawa Barat.

Tidak hanya untuk bonus atlet bonus untuk pelatih di Kota Bogor pun berada diurutan terbesar.

Selain itu Kota Bogor juga merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki Peraturan Daerah Keolahragaan.

“Jadi Alhamdulillah modal pembinaan olahraga di Kota Bogor ini dengan kerja sama antara Pemkot Bogor, KONI Kota Bogor, DPRD Kota Bogor, Dispora Kota Bogor semua menjadi satu kekuatan besar untuk niat memajukan olahraga,” jelasnya.

Dalam kesempatan Benn juga menitipkan pesan bahwa Kota Bogor di tahun 2026 akan menjadi tuan rumah Porprov yang harus disambut dengan persiapan yang matang. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *