Duel Dua Pria Di Bogor Hingga Tewas Ditempat, Polisi Gelar Olah TKP

Seorang Pria Meninggal Dunia Usai Tetlibat Perkelahian, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

Sorotrakyat.com | Bogor – Aksi perkelahian yang menyebabkan seorang pemuda meninggal dunia terjadi di sebuah kontrakan yang berada di Desa Leuwinutug Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor. Pada Minggu 23 Juli 2023.

Aksi perkelahian yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, melibatkan dua orang pria berinisial MS (26) dan D (21). akibat perkelahian tersebut seorang pria berinisial MS pun dinyatakan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala dan leher, sementara itu D yang terlibat dalam perkelahian tersebut pun mengalami luka robek di perut dan punggung, serta terdapat sebuah pisau yang tertancap di leher.

banner 325x300

Kejadian yang menggegerkan warga pun saat ini telah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Citeureup Polres Bogor yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi mengatakan bahwa saat terjadinya perkelahian tersebut awalnya sudah coba dilerai oleh warga yang saat itu sedang merokok di teras kontrakan karena mendengar adanya suara perkelahian, saksi yang ada di lokasi pun juga mencoba meminta bantuan warga namun saat kembali kedua pria yang terlibat perkelahian tersebut telah dalam kondisi tergeletak keduanya dengan penuh luka dan bersimbah darah.

Kapolsek Citeureup mengatakan, “Kami yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi keduanya ke Rumah sakit, namun salah satu pria berinisila MS telah di nyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

“Sementara itu salah satu pria lainnya D saat ini sedang di lakukan upaaya penanganan secara medis. Motif kedua pemuda tersebut melakukan perkelahian tersebut pun saat ini masih dalam penyelidikan pihak kami,” ungkap Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yufrialdi. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Diskanak Pemkab Bogor Pastikan Hewan Qurban Sehat dan Layak Konsumsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *