Tawuran Antar Pelajar yang Viral di Klapanunggal Memakan 1 Orang Korban, Polisi Olah TKP dan Lakukan Penyelidikan

Polsek Klapanunggal Tindak Lanjuti dan Lakukan Penyelidikan, Gelar Olah TKP Tawuran Antar Pelajar yang Viral di Wilayah Klapanunggal.

Sorotrakyat.com | Bogor – Polsek Klapanunggal Lakukan Penyelidikan, Gelar Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dimana Terjadi Tawuran Antar Pelajar SMA Yapam yang terjadi di kampung Sindanglengo Desa Klapanunggal Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor, Kamis 3 Agustus 2023.

Kapolsek Klapanunggal Akp Irrine Kania Defi, S.I.K. mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan masyarakat telah terjadi tawuran pelajar sekitar pukul 07.00 Wib di Desa Klapanunggal.

banner 325x300

Menindaklanjuti laporan tersebut Pawas Klapanunggal Beserta Anggota Mendatangi Tkp Setibanya Di Lokasi Menurut Keterangan Para Saksi Awal Mula Terjadinya Tawuran Adalah Ketika Anak SMA Yapem hendak Berangkat Sekolah Didatangi Anak SMA Dosqi Cileungsi, dimana langsung Terjadi Tawuran Antara Kedua Belah Pihak.

Tawuran Tersebut Memakan 1 (satu) orang Korban RA (16), Beruntungnya Korban Hanya Mendapat Luka – luka pada bagian wajah dan tangan kiri telapak tangan dan Korban saat ini dalam penanganan pihak Rumah sakit di RSUD wilayah Cileungsi, hasil di TKP Kepolisian berhasil mendapatkan Barang Bukti 1 (satu) buah Sajam Jenis Celurit warna kuning, dan untuk pelaku masih dalam penyelidikan.

Pihak Polsek Klapanunggal pun saat ini sudah memasang garis Police Line pada daerah tersebut.

“Kami Masih Mengusut Kasus Ini Dan Masih Mencari Para Pelaku Tawuran Ucap Kapolsek Klapanunggal Akp Irrine Kania Defi, S.I.K. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Kapolsek Kemang Berikan Santunan Kepada Anak Korban Penculikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *