Chiw L See Luncurkan Single “Hilang”, Lagu Soft Rock Bergaya Irlandia

Chiw L See, Penyanyi Soft Rock Indonesia. (Dok. Metronom Musik)

Sorotrakyat.com | Bandung – Menarik kembali perhatian para penikmat musik pada genre rock, Chiw L See punya caranya sendiri. Penyanyi bervokal ciamik asal Kota Bandung tersebut mengemas soft rock bergaya Irlandia pada single terbarunya yang berjudul Hilang.

Chiw L See saat diwawancarai pada Selasa (8/8/2023) mengatakan lagu Hilang berkisah soal percintaan dua sejoli yang berakhir dengan perpisahan. Mereka masih saling menyimpan rasa, tapi untuk kembali tidak mungkin, hanya bisa mengenang kisah yang telah dilalui bersama.

banner 325x300

“Lagu Hilang sudah dirilis akhir Juli kemaren, sudah bisa didengerin di platform-platform musik digital,” kata Chiw L See.

Lagu Hilang merupakan karya lagu teranyar dari Andy Londho untuk dirilis Chiw L See. Tak hanya itu, ia juga jadi arranger musik sekaligus produser Chiw L See pada lagu tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Andy Londho mengatakan, “Untuk lagu ini tidak melibatkan banyak musisi, karena kebetulan lagu ini ditulis dan di-arransemen oleh saya sendiri. Pembuatannya hanya 1 bulan, berikut mastering.”

Chiw L See bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT, keluarga besarnya, kerabat, sahabat, teman, dan kepada orang-orang yang telah mendukungnya berkarya. Terutamanya kepada Andy Londho.

“Rasa terimakasih yang tak terhingga, tanpa beliau (Andy Londho) saya tidak akan masuk industri musik Indonesia,” kata Chiw L See.

Chiw L See juga mengatakan, dulu ia punya grup akustik dengan nama Natural, ia bersama Tewew personalnya. Saat di grup tersebut, Tewew kasih ia nama Chiw L See yang sampai hari ini nama itu ia pakai di mana-mana.

Harapan Chiw L See, lagu Hilang diterima oleh masyarakat luas dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Ia ingin bikin lagi single ke dua, ke tiga, dan seterusnya.

Baca Juga:  Dedie Buka Sosialisasi SPBE Maksimalkan Integritas di Setiap OPD

Chiw L See makin optimis berkarya sejak bergabung dengan Metronom Musik. Alasannya, karena label tersebut ingin terus memajukan musik Indonesia.

“Semoga industri musik Indonesia terus mencetak penyanyi baru lainnya. Saya tidak ingin berhenti bermusik dan berkarya. Saya ingin sukses, terkenal, dan diterima semua orang,” kata Chiw L See.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *