KPK Merespon Cepat Soal Kasus PPDB, LBH Ansor Warning Disdik Kota Bogor

Sorotrakyat.com | Kota Bogor – Kasus Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mulai dari SDN, SMPN hingga SMAN, mulai menemukan titik temu. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor Kota Bogor, mulai berkoordinasi dan berintegritas dengan lembaga anti rasuah “KPK RI”. Tertanggal 04 Agustus 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI mulai aktif membangun komunikasi intens dengan Tim LBH Ansor Kota Bogor.

Sejauh ini Tim Kuasa Hukum Korban PPDB Kota Bogor dari LBH Ansor Kota Bogor, belum bisa menyampaikan isi koordinasi lembaganya dengan KPK RI.

banner 325x300
Rudi Mulyana Ketua LBH Ansor Kota Bogor

“Namun yang jelas KPK sangat responsif dan tentunya ini warning bagi terduga pelaku kejahatan PPDB, hati-hati.!!,” ujar Rudi Mulyana Ketua LBH Ansor Kota Bogor pada selasa siang (08/08).

Ia menambahkan, kami apresiasi sikap KPK RI yang telah merespon surat dan berkas dari LBH Ansor Kota Bogor dengan cepat.

“Sekali lagi saya sampaikan, ini bukanlah perkara hukum saja, melainkan ini juga bagian perkara kemanusiaan yang harus disudahi, jangan terjadi lagi dikemudian hari,” pesan Rudi.

“Untuk selanjutnya kami kabari, kami akan beritahukan hasil koordinasi kita dengan KPK RI diwaktu yang tepat,” tegas Ketua LBH Ansor Kota Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Motivasi Pegawai Dinsos Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *