Kopdar Tingkat Jawa Barat Bersama Gubernur Jabar Jelang Pemilu dan Pilkada, Iwan Setiawan Hadir Langsung

Iwan Setiawan Hadir Langsung Kopdar Tingkat Jawa Barat Bersama Gubernur Jabar

Sorotrakyat.com | Bandung – Acara kegiatan Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam rangka persiapan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, berlangsung di Mason Pine Hotel, Bandung Rabu (9/8/23).

Seluruh para Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se Jawa Barat pun datang menghadiri acara Kopdar bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tidak ketinggalan juga nampak Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang menghadiri langsung acara tersebut.

banner 325x300

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, terimakasih dan mohon maaf kepada para Kepala Daerah se-Jawa Barat juga seluruh masyarakat se-Jawa Barat, jika selama lima tahun di kepemimpinannya masih terdapat kekurangan, kekecewaan dari lisan maupun keputusan yang diambil dari setiap kebijakan.

“Mohon maaf lahir batin, juga saya ucapkan. Selamat berjuang bagi rekan-rekan yang akan mengikuti Pilkada di tahun 2024 mendatang. Kalau ada hal-hal baik alhamdulillah diapresiasi kalau ada kurang-kurang sebagai manusia saya juga mohon dievaluasi, itu saja untuk segalanya saya ucapkan terimakasih,” imbuhnya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Ngeri ! Pasien Poly RSJMM Bogor Tewas Jatuh dari Lantai 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *