Meriahkan HUT ke-24 DWP Kabupaten Bogor Gelar Lomba Gerak Jalan Sehat

Lomba Gerak Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-24 DWP Kabupaten Bogor

Sorotrakyat.com | Bogor – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor gelar kegiatan Lomba Gerak Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP Kabupaten Bogor tahun 2023, yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (9/8/23).

Sedikitnya, 352 peserta dari 32 regu kategori DWP Perangkat Daerah dan 429 peserta dari 39 regu kategori Kecamatan turut serta menjadi peserta lomba gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP Kabupaten Bogor tahun 2023.

banner 325x300

Dari 71 regu kategori PD dan Kecamatan yang mengikuti perlombaan lomba gerak jalan sehat, diperoleh para pemenang yakni, kategori PD juara 1 dimenangkan oleh RSUD Cibinong, juara II DPUPR Kabupaten Bogor, dan Juara III DP3AP2KB. Lalu juara harapan I diperoleh DPMD Kabupaten Bogor, harapan II Satpol PP dan harapan III Setda Kabupaten Bogor.

Sementara untuk kategori Kecamatan, juara I diperoleh Kecamatan Megamendung, juara II Kecamatan Ciomas dan Juara III Kecamatan Cariu. Untuk juara harapan I diperoleh Kecamatan Caringin, juara harapan II Kecamatan Cibinong dan juara harapan III Kecamatan Nanggung.

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, lomba gerak jalan ini merupakan refleksi kebersamaan, kekompakan dan kebanggaan terhadap organisasi DWP, bukan saja menyehatkan tetapi juga menunjukkan semangat DWP sebagai bagian dari komunitas yang berkontribusi untuk kebaikan dan kemajuan bangsa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor, saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu DWP yang senantiasa menciptakan kenyamanan, kesehatan, dan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga turut menjaga produktivitas dan kinerja para ASN dalam menjalankan tugas

pengabdiannya kepada masyarakat,” tegas Sekda Burhanudin.

Baca Juga:  Dandim Batang Resmikan RTLH dan Serahkan Kunci Rumah Milik Ibu Sundari

Di kesempatan yang sama, Burhanudin juga menyatakan, apresiasi kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta dari Perangkat Daerah, Kecamatan dan BUMD yang berpartisipasi dalam lomba gerak jalan ini.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat silaturahmi, merapatkan barisan untuk melangkah bersama menjalankan tugas mulia DWP dalam meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN serta berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan nasional,” imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, Ketua DWP Kabupaten Bogor Nurhayati, Penasehat DWP Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Iwan, Ketua Bhayangkari Bogor, Ketua Persit Chandra Kirana, Ketua IKA DPRD Kabupaten Bogor, Ketua GOW Kabupaten Bogor, Ketua IWAPI Kabupaten Bogor, Kepala Perangkat Daerah (PD) se-Kabupaten Bogor, Camat se-Kabupaten Bogor dan lainnya.  (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *