Sekda Burhanudin Lantik Pejabat Fungsional Pemkab Bogor, “Layani Masyarakat Dengan Optimal”

Lantik Pejabat Fungsional, Sekda Burhanudin Minta Layani Masyarakat Dengan Optimal

Sorotrakyat.com | Bogor –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin lakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional, jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bogor tahun 2023, yang berlangsung di Ruang Rapat BKPSDM Kabupaten Bogor, Jumat (11/8/23).

Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan bahwa, keberadaan pejabat fungsional sebagai aparatur yang profesional, berperan penting dalam membentuk birokrasi yang kaya fungsi.

banner 325x300

Untuk itu pejabat fungsional harus memiliki keterampilan spesifik dan bekerja sesuai dengan keahlian, minat dan pilihannya sendiri. Oleh karena itu sudah seharusnya memiliki perhatian yang besar dan berdedikasi tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

“Sebagai pegawai dengan keahlian dan kompetensi profesi, saya harap saudara dapat bekerja melayani masyarakat dengan lebih efektif dan lebih profesional,” jelas Burhanudin.

Di kesempatan ini, Burhanudin meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat terus meningkatkan kompetensi, kreativitas, inovasi dan tetap bekerja secara kolaboratif.

“Bekerjalah dengan baik dan saling mendukung dalam penyelenggaraan pemerintah. Bekerjalah dengan cerdas, cermat, dan hati-hati sesuai peraturan, ketentuan dan kode etik yang berlaku,” pinta Sekda. 

Sebagai informasi, pejabat yang diambil sumpah dan jabatannya oleh Sekda Kabupaten Bogor yakni.

1. dr. Syamsuhadi Alamsyah, SP.U sebagai Dokter Ahli Muda di RSUD Cibinong.

2. Raya Al Fajar, S.T, M.M sebagai Pengawas Pemerintahan Ahli Madya di Inspektorat Kabupaten Bogor

3. Ricky Rachman Herman, S.T, MT sebagai Pengawas Pemerintahan Ahli Madya di Inspektorat Kabupaten Bogor

4. Eka Lidya Astuti, S.E,. M.PAR sebagai Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Muda, di Disbudpar Kabupaten Bogor. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Baca Juga:  Dedie Rachim Optimis Pembangunan Blok I dan IV RSUD Rampung Desember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *